Sepeda Motor Listrik Zero S Meluncur

Posted on December 28, 2009. Filed under: Review Produk Molis | Tags: , , |

ZeroSSetelah sebelumnya Zero Motorcycles menciptakan sepeda motor listrik pertama di dunia yang diproduksi massal Zero X, kini perusahaan yang berbasis di kota Santa Cruz, California, Amerika Serikat (AS) ini menciptakan varian terbarunya Zero S.

Sepeda motor ini adalah sepeda motor pertama mereka yang legal untuk digunakan di jalan rata. Zero S ini memiliki 31 tenaga kuda dan tenaga putaran 62.5 lb ft, dapat mencapai kecepatan maksimal 60 mil per jam.

Zero S adalah versi lanjut dari Zero X yang telah keluar sebelumnya. Zero X berbentuk lebih kecil, dengan 20 tenaga kuda dan tidak dapat digunakan di jalan umum. Zero S dapat menempuh jarak 60 mil dengan satu kali isi ulang baterai (charge) sampai 4 jam.

Body motor ini menggunakan aluminium seperti yang digunakan pada pesawat terbang dan disertai power pack “Z-Force” untuk peningkatan akselerasi, Zero S juga memiliki speedometer digital dan lampu depan yang “spesial”.

Harga dari Zero S ini sendiri adalah US$ 10.000 atau sekitar Rp 120 juta dan mulai dipasarkan pada bulan Mei 2009. Kapan ya sepeda motor ini masuk Indonesia?

http://www.inilah.com

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: